Welcome


SMP Kristen Tunas Harapan didirikan pada tahun 1967, merupakan sekolah bernuansa Kristiani yang terakreditasi A dan dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana penunjang, serta didukung oleh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya. Kami selalu berusaha mengembangkan motivasi, kreativitas, serta keaktifan siswa sesuai dengan talenta yang Tuhan tanamkan di dalam diri anak tersebut. Selain itu, kami juga mempersiapkan anak didik kami sedini mungkin dalam meningkatkan kemampuan berbahasa asing khususnya bahasa Inggris dan Mandarin, yang sekarang ini banyak digunakan sebagai bahasa pengantar di berbagai bidang dalam skala internasional.

Dari segi prestasi, SMP Kristen Tunas Harapan juga patut diacungi jempol, karena kami telah mengembangkan prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik dalam lingkup Kota Bogor sampai ke Tingkat Nasional.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang telah mempercayakan putra - putrinya untuk bersekolah di SMP Kristen Tunas Harapan. Kami percaya, bergabung dengan SMP Kristen Tunas Harapan adalah keputusan yang sangat tepat, karena itu segera daftarkan putra-putri Anda untuk mendapatkan pendidikan dan pelayanan yang terbaik.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More